Monday, April 8, 2013

Beranda » Paduan Rok Pensil dan Sweater, Kenapa Tidak?

Paduan Rok Pensil dan Sweater, Kenapa Tidak?

KOMPAS.com - Mungkin selama ini Anda mengira, rok pensil (pencil skirt) serta sweater hanya cocok dikenakan bagi mereka yang bertubuh langsing. Jangan khawatir, karena modelnya yang klasik, Anda yang berbadan ekstra pun dapat merasakan efek pemakaian rok ini sehingga terlihat lebih ramping.

Sekarang ini, makin banyak para wanita yang memadupadankan tampilan tersebut, tak peduli dengan ukuran tubuh yang mereka miliki. Pasalnya, rok pensil menciptakan efek langsing sehingga membuat mereka gemar mengenakannya. Jadi, apa yang membuat Anda ragu untuk melakukan hal yang sama?

Ada kombinasi tertentu yang harus kita ketahui sebelum memadukan rok pensil dan sweater, karena paduan ini merupakan salah satu kombinasi terbaru. Alasan mengapa tampilan ini menjadi tren sekarang, karena kedua unsur pakaian tersebut terlihat konservatif tapi juga bisa menyenangkan.

Rok pensil, yang dulu hanya dibatasi pemakaiannya, yaitu untuk ke kantor dan untuk pesta cocktail, kini dapat digunakan untuk segala suasana termasuk acara yang santai. Penggunaannya pun dapat dikombinasikan dengan beberapa item yang membuat Anda tampak lebih rapi. Dengan kata lain, rok pensil yang biasanya digunakan secara mewah, sekarang dapat terlihat kasual. Sedangkan sweater yang biasa digunakan secara santai, kini dapat menjadi terlihat mewah.

Kedua outfit ini dapat dipadukan untuk menghasilkan style yang baru dan menciptakan kepribadian menjadi seksi. Untuk menerapkannya, kenakan rok pensil Anda, dan padukandengan kaus atau sweater yang longgar. Agar kedua item tersebut tampil dengan sempurna, sisipkan sentuhan visual seperti aksesori atau sabuk warna terang. Jangan lupa kenakan sepatu model stiletto untuk menambahkan sensasi menarik pada tampilan Anda. Selamat mencoba!

Sumber: Guardian

Editor :

Dini


http://female.kompas.com/read/xml/2013/04/08/14541958/Paduan.Rok.Pensil.dan.Sweater..Kenapa.Tidak