Friday, April 5, 2013

Beranda » Ivan Gunawan Sajikan Busana Malam Simpel

Ivan Gunawan Sajikan Busana Malam Simpel

KOMPAS.com - Pernikahan seorang sahabat atau keluarga pasti membuat Anda bahagia. Namun ketika harus menghadiri resepsinya, Anda selalu diliputi perasaan gundah. Karena, biasanya kita bingung harus memakai pakaian apa yang sesuai dengan tema pesta pernikahan mereka. Jangan sampai busana yang kita kenakan malah lebih meriah dibandingkan si mempelai.

Oleh karena itu, Ivan Gunawan menyuguhkan 25 koleksi busana malam dan cocktail untuk pria dan wanita. Pada pameran Wedding Romance Week "East Meet West" yang diselenggarakan oleh Bella Donna Group, Ivan menyajikan busana pesta bagi para tamu yang akan menghadiri pesta-pesta pernikahan.

"Saya pameran di sini untuk tamu yang mau datang ke pesta pernikahan, dengan masih memakai tema Malolo. Untuk koleksi wanita maupun pria, saya gunakan tenun dari Sulawesi Barat, tenun mandar," katanya, saat konferensi pers di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Kamis (4/42013) lalu.

Detail print dengan bahan organdi dan duces, serta stretch akan melekat pada koleksi pakaian milik desainer bertubuh tambun ini. "Karena saya ingin tampilan yang diberikan tidak terlalu berat, easy to wear easy and easy to pay," sambungnya.

Ivan sendiri tidak pernah mengotak-ngotakkan fashion. Jadi, ia membuat seluruh busananya berdasarkan kebutuhan yang diminati oleh para pelanggan. Memang, akan lebih banyak cutting model kemben yang ia sajikan untuk busana malam ini, akan tetapi tidak semua pola kemben yang digambarkan selama ini harus tipis.

Pola kemben yang ia rancang penuh dengan motif dan berbahan nyaman. Karena menurutnya, kemben bisa dikreasikan dari banyak bahan pakaian yang disesuaikan dengan kondisi udara Jakarta. "Tidak selamanya pola kemben sekarang tipis, yang penting enak dipakai dan nyaman," tandasnya.

Editor :

Dini


http://female.kompas.com/read/xml/2013/04/05/10470226/Ivan.Gunawan.Sajikan.Busana.Malam.Simpel