Wednesday, February 2, 2011

Beranda » Penyanyi Top Dunia Janet Jackson Masuk Islam?

Penyanyi Top Dunia Janet Jackson Masuk Islam?

PENYANYI sekaligus bintang top Amerika, Janet Jackson kini menjadi sensasi. Jackson dikabarkan sudah bersiap menikah dengan calon suaminya, yang merupakan seorang miliarder Timur Tengah, Wissam al-Mana.

Media Showbizspy, yang dikutip oleh tabloidbintang melaporkan pada hari Senin (1/10), menyebutka bahwa pernikahan Janet dengan Wissam akan menelan dana hingga 20 juta dolar atau setara dengan Rp 180 miliar.

Menurut sumber orang dalam, pernikahan itu “akan menjadi pernikahan terbesar sepanjang sejarah.”

“Mereka telah merencanakan pernikahan pada tahun 2013, namun untuk waktu tepatnya masih dipikirkan,” kata salah satu sumber.

Janet dan Wissam dikabarkan akan mengundang 500 tamu dalam pernikahan mereka. Wissam juga akan memberikan jam tangan Rolex sebagai cinderamata untuk tamu.

Sebuah isu mengejutkan, muncul kabar bahwa Janet telah masuk Islam, mengikuti agama yang dianut Wissam.

Majalah Mediatakeout, pada hari Ahad (30/9), memperlihatkan Janet tertangkap kamera memakai kerudung yang menutup auratnya saat berada di Miami, Florida.

Tabloid gosip National Enquirer langsung mengklaim Janet kini sudah positif menganut agama Islam dengan tajuk “Janet Jackson’s Secret Muslim Life: Inside Her Bizarre World“.

Sebenarnya, Islam bukan agama yang asing bagi keluarga Jackson. Kakak Janet, Jermaine diketahui adalah seorang Muslim. Begitu juga mendiang Michael Jackson yang dikabarkan menganut Islam, meskipun hingga kini misteri kematiannya masih simpang siur.