Sunday, February 27, 2011

Beranda » Misteri SMS Pada Tentara Israel: ‘Gaza Akan Menjadi Kuburan Bagi Kalian & Kami Akan Membakar Tel Aviv!’

Misteri SMS Pada Tentara Israel: ‘Gaza Akan Menjadi Kuburan Bagi Kalian & Kami Akan Membakar Tel Aviv!’

HAMPIR satu pekan setelah perang Israel terhadap Gaza dihentikan, beredar sebuah kabar yang cukup mengejutkan banyak pihak.

Yang paling menjadi perhatian adalah sebuah SMS yang beredar kepada para tentara Israel.

SMS itu berbunyi “Kami akan mengubah Gaza menjadi kuburan buat kalian dan membakar Tel Aviv!”

SMS itu dikirim massal ke hampir semua personel militer Israel.

Tak ada seorang pun tentara Israel yang mengaku pernah memberikan nomor ponsel mereka.  “Saya telah bertemu dengan sejumlah laki-laki dari Jihad Islam selama dinas militer saya, tapi saya tidak pernah mengungkapkan rincian pribadi saya kepada mereka,” ujar seorang tentara.

“Saya bahkan tidak memiliki akun Facebook atau apa pun yang bisa membantu mereka menghubungi saya. Ini sangat aneh,” katanya lagi.

Menurut Information Security IDF (kesatuan tentara Israel) selama Operation Pillar of Defence, Jihad Islam lah yang mengirimkan ribuan pesan ancaman itu.

“Mungkin salah satu tentara dalam daftar satuan cadangan kami mengupload data kami ke Google Docs,” kata seorang tentara IDF.(islampos)