Tuesday, February 15, 2011

Beranda » Bebarapa Jimat Untuk Mengusir Roh Jahat (Part 2)

Bebarapa Jimat Untuk Mengusir Roh Jahat (Part 2)

UN1X PROJECT - Sebelumnya kita telah meliat Bebarapa Jimat Untuk Mengusir Roh Jahat (Part 1) sekarang kita lanjutkan ke part 2 nya,.langsung aja ini dia :

10. Wishbone
http://hermawayne.blogspot.com
Bagi mereka yang mencari cinta, wishbone yang dipaku di atas pintu depan Anda selama Hari Tahun Baru akan membawa kekasih baru ke dalam hidup Anda, tetapi Anda harus bernyanyi, 'Sayang, datanglah ke sini!' sebanyak 3 kali.
 

11. Batang kayu manis
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah objek yang tampak seperti batang kayu manis yang diikat di atas pintu dipercaya bisa melindungi rumah Anda. Dulu, batang kayu ini digunakan oleh penduduk Mesir untuk membuat suatu area kudus/suci, dan di Cina digunakan untuk memurnikan candi.
 

12. Seruling bambu
http://hermawayne.blogspot.com
Kepercayaan lain Feng Shui untuk mengamankan rumah anda dari setiap getaran yang buruk adalah dengan menggantung suling bambu di pintu depan. Seruling bambu juga merupakan simbol kekuatan dan dukungan.
 

13. Mahakala
http://hermawayne.blogspot.com
Mahakala dianggap dalam kepercayaan Buddha Tibet sebagai pelindung Dharma. Direpresentasikan dalam berbagai bentuk, Mahakala dapat memiliki 1 wajah dengan 1 lengan, 2 atau 6, atau 8 wajah dengan 16 senjata. Dia adalah pembela hukum dan dengan demikian ditempatkan di pintu masuk kuil-kuil Buddha.
 

14. Karangan Bunga Rosemary
http://hermawayne.blogspot.com
Karangan bunga yang dibuat dari rosemary segar yang diikat dengan benang hijau juga akan melindungi rumah Anda. Sebagai perlindungan tambahan, masukkan bunga-bunga ini: snapdragons, cyclamen, bunga bawang putih, marigold, anyelir atau mawar dalam interval tiga, tujuh atau sembilan. Menggantungnya di pintu dan bahkan dapat menikmati aroma!
 

15. Penggaris Koin Emperors

Ingin membanggakan kekayaan Anda? Menggantung 6 Coin Kaisar Penguasa di atas pintu depan Anda untuk melambangkan kesuksesan dalam bisnis Anda.
 

16. Hamsa
http://hermawayne.blogspot.com
Hamsa, atau Tangan Fatima (hand of Fatima), adalah sebuah jimat berbentuk kelapa dengan simbol mata di tengah. Dalam bahasa Arab, benda ini diyakini untuk mengusir mata jahat. Hamsa biasanya digantung di pintu atau dinding, dan sebagian besar digunakan sebagai daya tarik untuk kalung.
 

17. Pintu Dewa
http://hermawayne.blogspot.com
Benda ini adalah dekoratif kain Cina yang ditempatkan pada setiap sisi pintu masuk rumah dan kuil yang dipercaya bisa mengusir roh-roh jahat yang masuk. Mereka selalu berpasangan dan harus ditempatkan saling berhadapan. Dewa pintu tersebut sebenarnya adalah potret dari 2 jenderal, Qin dan Yuchi Jingde Shubao, yang hidup pada masa Kaisar TangTaizong. Kaisar menghormati mereka dengan menempatkan gambar mereka di pintu depan rumahnya.
 

18. Bawang Putih
http://hermawayne.blogspot.com
Jimat pelindung ini sudah umum tergantung di pintu-pintu rumah di berbagai belahan dunia sebagai perlindungan terhadap makhluk mitos seperti vampir. Jimat ini merupakan jimat yang paling mudah diperoleh.


operator-ku.blogsot.com