Friday, August 2, 2013

Beranda » Malam Ini, Belanja Lebaran di "Midnight Sale" Carrefour

Malam Ini, Belanja Lebaran di "Midnight Sale" Carrefour

KOMPAS.com - Untuk ketiga kalinya, Carrefour menggelar belanja diskon tengah malam. Kali ini, berbagai kebutuhan Lebaran bisa Anda dapatkan dengan diskon khusus.

Midnight Sale Carrefour menyambut Lebaran berlangsung di seluruh gerai Carrefour, pada Jumat 2 Agustus 2013 mulai pukul 21:00 hingga 24:00. Selain diskon khusus, pebelanja juga berkesempatan mendapatkan voucher Rp 100.000 untuk minimal belanja Rp 500.000 dan voucher senilai Rp 200.000 untuk minimal belanja Rp 1 juta.

"Midnight Sale Carrefour sebelumnya animonya tinggi, dengan diskon hingga 70 persen. Kali ini berbagai kebutuhan Lebaran bisa didapatkan dengan diskon khusus," tutur Hendrik Adrianto, Head of External Communication and Corporate Social Responsibilities Carrefour, kepada Kompas Female seusai temu media di Carrefour Lebak Bulus Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tanpa menyebutkan berapa besar diskon yang akan diberikan, Hendrik menerangkan diskon berlaku untuk barang tertentu (selected item) dari ribuan produk yang tersedia di Carrefour. Utamanya kebutuhan yang terkait dengan Lebaran.

Meski tak berkaitan langsung dengan Lebaran, produk elektronik juga bisa didapatkan dengan harga khusus lewat program ini. Seperti program serupa sebelumnya, produk elektronik menjadi incaran pengunjung hypermarket ini untuk memanfaatkan diskon yang diberikan.

"Banyak yang belanja produk elektronik saat Midnight Sale Carrefour," ujarnya.

Editor :

Wawa


http://female.kompas.com/read/xml/2013/08/02/1507536/Malam.Ini.Belanja.Lebaran.di.Midnight.Sale.Carrefour.