Tuesday, October 8, 2013

Beranda » Tren Aksesoris Tahun Depan Begitu Menggairahkan

Tren Aksesoris Tahun Depan Begitu Menggairahkan

KOMPAS.com – Meskipun parade pekan mode telah berselang, dan publik pun telah dibekali dengan rangkaian koleksi terbaru dari para desainer dan label ritel. Sekarang giliran fesyen jurnalis ambil bagian, mereka tengah hangat membahas mengenai dugaan tren aksesoris di tahun mendatang. Salah satunya adalah Rickie De Sole.

De Sole yang merupakan seorang Senior Accessories Vogue Editor, merangkum beberapa ragam aksesoris yang kemungkinan besar akan menjadi buruan para pecinta fesyen di dunia.

Pada seri tas, Marc Jacobs memperkenalkan khalayak pada tas bertema "Extraordinary Swan Song'' berwarna hitam pekat. Tas ini menyerupai wadah kecil champagne yang sering terlihat pada acara-acara makan malam formil kalangan atas. Detil manik-manik dan arsitektural bulu menyerupai sayap, menjadi ikon terakhir dari perancang yang akan segera hengkang dari Louis Vuitton ini. Setelah 16 tahun mendedikasikan seluruh talenta lewat karyanya yagn spektakular, Jacobs memutuskan untuk mengucapkan salam perpisahan pada rumah mode asal Perancis tesebut.

Chanel pun merilis tas ransel kulit dengan motif lukis, di mana monogram legendaris Chanel tampil segar diatas material kulit berwarna cokelat muda. Kehadiran rantai yang menjuntai berbalut bahan wol warna-warni, berhasil membuat publik takjub atas langkah ekstrim rumah mode ini.

Stella McCartney memperkenalkan koleksi kacamata hitam dengan garis rancang tegas, warna merah muda lembut melunakkan konstruksi nyentrik di bagian bingkai. Sebuah pelengkap penampilan yang siap menjadi "pernyataan" gaya.

Penikmat dan pemerhati mode dibuat terhenyak dengan untaian bebatuan bak karang laut, yang dipersembahkan oleh Dior. Koleksi perhiasaan kalungnya ini digadangkan sebagai atribut gaya modern dan minimalis paling sempurna.

Hasil rangkuman dari majalah mode terbesar di dunia ini, memberikan kesimpulan menarik, yaitu tahun depan nanti, jenis aksesoris yang mendapat giliran menjadi primadona, adalah yang menawarkan gaya rancang edgy, dengan permainan warna yang sederhana.

Sumber :

Penulis :

K. Wahyu Utami

Editor :

D. Syafrina Syaaf


http://female.kompas.com/read/xml/2013/10/08/1406288/Tren.Aksesoris.Tahun.Depan.Begitu.Menggairahkan