Saturday, October 19, 2013

Beranda » Salon dan Spa Martha Tilaar Hadir di Tendean

Salon dan Spa Martha Tilaar Hadir di Tendean

 


KOMPAS.com - Untuk warga Jakarta yang ada di daerah Tendean dan sekitarnya, sekarang tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin mendapatkan layanan peratawan spa dari Martha Tilaar. Sudah berdiri satu outlet Martha Tilaar Salon Day Spa yang berlokasi di ruko Tendean Square, dengan menempati gedung tiga lantai.

Sampai saat ini, tercatat ada sekitar 55 outlet Martha Tilaar Salon Day Spa yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua. Dan pada hari Sabtu (19/10/2013), bertambah lagi satu outlet yang berada di Tendean, Jakarta Selatan yang dimiliki oleh franchisee Yenni Sudjono.

Pembukaan secara resmi outlet ke 56 ini turut dihadiri langsung oleh pendirinya DR Martha Tilaar, dan mendapat dukungan dari beberapa pejabat lainnya seperti  Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor, Direktur Promosi Luar Negeri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya serta Wulan Tilaar, Direktur PT Cantika Puspa Pesona – Martha Tilaar Group.

Bagi Yenni Sudjono, ini merupakan outletnya yang ketiga setelah sukses dengan Martha Tillar Salon Day Spa yang ada di Pondok Indah Mall dan Puri Indah. Kata dia, dibukanya outlet di Tendean, tak lain karena ingin memudahkan pelanggan setia Martha Tilaar untuk mendapatkan perawatan yang mereka inginkan.

 "Ini merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab," ujar Yenni dalam sambutannya, sebelum peresmian di ruko Tendean Square, Jakarta, Selatan.

Tahun ini, Yenni dinobatkan sebagai The Best Franchisee 2013 dari Majalah Info Franchise dalam kategori spa. Tak heran, ia kemudian mendapat kepercayaan oleh Martha Tilaar Group untuk mengembangkan bisnisnya.

Menurut Wulan Tilaar, selain faktor kepercayaan, dibukanya salon spa Martha Tilaar juga untuk mengenalkan lagi tradisi spa pada masyarakat Indonesia. Apalagi menurut Wulan merawat tubuh dengan herbal merupakan tradisi yang sudah turun temurun dari nenek moyang dan mesti diilestarikan.

Outlet Martha Tilaar ini menempati ruko Tendean Square no21-22 yang terdiri dari tiga lantai. Lantai satu, ditempati salon dan ruang reflexology. Di lantai dua, terdapat ruang pijat untuk single dan couple serta ruang perawtaan muka (facial). Sementara di lantai tiga ada beberapa ruang untuk pijat, khusus couple dengan desain Rama Shinta, serta ratus untuk perawatan organ intim kewanitaan. Total ada satu ruang perawatan tubuh untuk pasangan, tujuh ruang perawatan tubuh untuk perorangan, serta satu ruang facial.

Menandai pembukaannya, Martha Tilaar Salon Day Spa Tendean memberikan harga promo khusus selama satu bulan dari 19 Oktober 2013 hingga 19 November 2013. Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga hingga 25 persen untuk semua perawatan.

Penulis :

Rahman Indra

Editor :

Lusia Kus Anna


http://female.kompas.com/read/xml/2013/10/19/1508319/Salon.dan.Spa.Martha.Tilaar.Hadir.di.Tendean.