Wednesday, October 30, 2013

Beranda » Peralatan Make up Penunjang Dandan Kilat

Peralatan Make up Penunjang Dandan Kilat


KOMPAS.com – Berdandan di kendaraan sebelum berangkat kerja sudah menjadi hal yang biasa bagi para wanita pekerja untuk menghemat waktu yang sempit di pagi hari. Untuk memiliki penampilan yang prima, tentu diperlukan keterampilan khusus berdandan dengan cepat. Selain itu, Anda juga harus memiliki perlengkapan make up yang praktis.

Berdandan dalam waktu sempit membutuhkan trik tersendiri, berikut beberapa hal yang sebaiknya harus diperhatikan:

Tangan yang steril
Sebelum menerapkan make up ke wajah Anda, pastikan kondisi tangan Anda harus bersih. Jika tidak, selain make up tidak akan menempel dengan baik di wajah, wajah pun bisa-bisa berjerawat.

Krim concealer
Krim ini penting Anda bawa kemana pun, terutama jika Anda tidak mempunyai cukup waktu untuk berdandan. Fungsi dari krim ini adalah menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata serta flek dan bekas jerawat. Pilih bentuk krim agar mudah diaplikasikan.

BB cream
Selain concealer, Anda juga bisa menghemat banyak waktu dengan memakai BB cream. Dengan krim ini Anda tak perlu lagi memakai alas bedak dan juga berbagai krim untuk menyamarkan noda pada wajah.

Palet eyeshadow dan blush on
Sebagian besar merek kosmetik sudah mengeluarkan palet kosmetik dalam kemasan kecil yang praktis. Pilihlah riasan mata berbentuk krim yang praktis dipulaskan dengan jari tangan.

Maskara mungil
Maskara tak lagi bergantung pada bentuknya yang besar. Sekarang sudah ada maskara bentuk mungil atau kecil yang siap Anda bawa kapan saja.
 

Sumber :

Penulis :

K. Wahyu Utami

Editor :

Lusia Kus Anna


http://female.kompas.com/read/xml/2013/10/30/1502399/Peralatan.Make.up.Penunjang.Dandan.Kilat