Tuesday, October 8, 2013

Beranda » Maudy dan Rianty Terpilih Sebagai Most Timeless Beatuy 2013

Maudy dan Rianty Terpilih Sebagai Most Timeless Beatuy 2013


Kompas.com - Maudy Koesnaidi dan Rianty Cartwright terpilih sebagai Most Beauty Timeless 2013 dari Mobiliari. Penghargaan tersebut diberikan dalam acara pembukaan Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MALBF) di Jakarta, Selasa (8/10/13).

Most Timeless Beauty yakni perempuan Indonesia dengan kecantikan alami yang tidak terpapar oleh waktu pilihan Mobilari Group. Peraih penghargaan ini dipilih atas dasar kecantikan yang tak lekang oleh waktu, baik dalam setiap penampilan di tengah publik, atau konsistensi dalam menjaga penampilan, dipadukan dengan kesuksesan profesi.

Menurut Ann Delny, Chief Marketing Officer Mobilari Group, Maudy dan Rianty dianggap memenuhi kriteria most timeless beauty karena selalu memelihara kecantikannya. "Mereka juga sangat mendukung dunia kecantikan Indonesia, antara lain dengan seringnya mereka menjadi brand ambassador produk kecantikan," katanya seusai acara yang berlangsung di Senayan City Jakarta tersebut.

Sementara itu baik Maudy atau Rianty merasa bangga dengan penghargaan tersebut. Kedua wanita cantik ini mengatakan meski rutin melakukan perawatan kecantikan, tapi mereka belum tertarik untuk mencoba melakukan prosedur kecantikan yang terlalu canggih.

"Selama ini perawatan rutin saya hanyalah luluran, memakai masker, serta totok wajah dua minggu sekali. Untuk bedah plastik dan tindakan lain saya belum mencobanya, entah nanti kalau usia saya semakin bertambah," kata Rianty.

Senada dengan Rianty, Maudy juga mengaku belum tertarik mencoba perawatan kecantikan yang intensif.

"Perawatan paling advance yang saya lakukan hanyalah tripolar atau pemijatan wajah dengan alat khusus agar kulit lebih kencang. Biasanya itu dilakukan untuk kondisi yang penting banget, misalnya sebelum syuting iklan," papar ibu satu anak ini.

Untuk menjaga kesehatan kulitnya, Maudy lebih menyukai perawatan kosmetik yang bersifat topikal. Selain itu ia juga rutin melakukan yoga empat kali seminggu.

"Kalau mulai malas olahraga langsung kelihatan di kondisi kulit, terlihat kurang cerah dan tidur juga kurang nyenyak," katanya.

Editor :

Lusia Kus Anna


http://female.kompas.com/read/xml/2013/10/08/1806502/Maudy.dan.Rianty.Terpilih.Sebagai.Most.Timeless.Beatuy.2013