Monday, September 16, 2013

Beranda » Manolo Blahnik Rilis Koleksi Warna-warna Terang di LFW 2014

Manolo Blahnik Rilis Koleksi Warna-warna Terang di LFW 2014


KOMPAS.com - Manolo Blahnik bisa dibilang perancang sepatu legendaris yang sudah hampir 40 tahun berkarya mengekspresikan rasa cintanya pada sepatu perempuan. Dan siapa yang tak mengenal Blahnik? Pada Minggu (16/9/2013), Manolo membeberkan koleksi terbarunya yang didominasi warna-warna terang dan belum pernah dirilis sebelumnya.

Dari mulai warna polos dengan aksen hitam atau putih, sepatu warna oranye yang terang benderang, sepatu dengan aksen bordir, atau dekoratif bunga di bagian tengah serta sol bermotif polkadot warna emas.

Setiap rancangan sepatu yang identik dengan hak tinggi warna merah ini, meski modis tapi tetap mengutamakan kenyamanan. Demikian ditegaskan Manolo Blahnik, yang melakukan uji coba terhadap sepatu rancangannya itu sebelum melansirnya ke publik.

Desainer kelahiran Spanyol ini untuk kali pertama menggelar koleksinya di London Fashion Week. Menurut Blahnik, LFW merupakan salah satu ajang fashion berskala internasional terbesar yang penting, di samping Milan dan Paris Fashion Week.

"Setiap orang rasanya akan hadir di London Fashion Week, yang jelas berbeda dengan atmosifr di Milan maupun Paris," ujarnya beralasan.

Manolo Blahnik menampilkan koleksi terbarunya ini di Hotel Covent Garden di tengah kota London. Semenjak tahun 1971 mengenalkan sepatu rancangannya ke pasaran, baru kali ia menjangkau publik lebih luas dengan hadir di fashion week.

"London Fashion Week sudah mulai berubah dan mengalami perkembangan yang profesional. Ini menyenangkan" tuturnya. Selain mampir di ajang fashion week, ia pun juga merambah jagat social media dengan memanfaatkan fungsi blog dan twitter untuk mengenalkan dan memasarkan koleksinya secara luas.

"Saya ingin menyentuh lebih banyak orang," tutup Blahnik.

Sumber :

Editor :

D. Syafrina Syaaf


http://female.kompas.com/read/xml/2013/09/16/1808072/Manolo.Blahnik.Rilis.Koleksi.Warna.warna.Terang.di.LFW.2014