Sunday, September 22, 2013

Beranda » Campuran 5 Varian Berry dalam Buavita Royale

Campuran 5 Varian Berry dalam Buavita Royale

KOMPAS.com - Penampilan dan make-up sudah oke, tapi tetap nggak pede kalau harus bertemu orang banyak dalam kondisi perut buncit karena sulit BAB dan terasa begah. Mungkin saja Anda tak termasuk di dalamnya, tapi faktanya sepanjang tahun 2013, lebih dari 30 persen orang mengalami gangguan pencernaan. Dari presentase tersebut, hampir tiga perempatnya adalah wanita urban dan dinamis yang sering dituntut untuk berpenampilan prima di masing-masing kesibukannya.

Salah satu penyebab terbesar dari masalah ini adalah gaya hidup yang tidak sehat serta kurangnya asupan serat dari buah dan sayur. Gejala gangguan pencernaan yang sering dialami wanita urban adalah perut terasa begah,sering buang gas, sering bersendawa, serta BAB tidak teratur

Melihat banyaknya masalah dengan saluran pencernaan ini mendorong Buavita untuk meluncurkan varian jus kemasan terbarunya, Buavita Royale Mix  Berries. Jus ini terbuat dari lima jenis buah berry seperti blueberry, strawberry, blackberry, raspberry, dan  cranberry, plus serat pangan larut (inulin fiber).

Selain kaya serat, buah berry yang juga dikenal sebagai super fruit ini juga mengandung berbagai macam zat gizi yang baik untuk tubuh, misalnya anthocyanin,  ellagic acid dan flavonoid yang dapat membantu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Buah berry  juga terkenal akan kandungan mineral yang tinggi seperti magnesium, potasium dan mangan.

"Varian ini adalah solusi praktis ditujukan untuk wanita urban yang ingin atau sudah mengadopsi gaya hidup sehat, mendampingi mereka untuk tetap aktif dan terhindar dari gangguan pencernaan." ungkap Arya Bahupringga, Senior Brand manager Buavita, PT Unilever Tbk dalam siaran persnya.

Buavita Royale sendiri memiliki dua pilihan rasa yaitu Buavita Royale Mix Berries dan Buavita Cranberry & Grape.  

"Gangguan pencernaan menjadi pengalaman tidak menyenangkan bagi saya. Performa jadi tidak maksimal. Saya tahu bahwa dengan rutin mengonsumsi buah seperti buah berry, kebutuhan serat setiap hari nya akan tercukupi dan kesehatan pencernaan pun dapat terjaga. Karena itu saya sangat excited karena jus berry ini jadi solusi praktis untuk mendapatkan sari buah asli kapan saja dan dimana saja, " ungkap Raline Shah, Brand Ambassador Buavita Royale.

Sumber: Buavita Royale

Editor :

D. Syafrina Syaaf


http://female.kompas.com/read/xml/2013/09/23/0809282/Campuran.5.Varian.Berry.dalam.Buavita.Royale