Wednesday, July 24, 2013

Beranda » Memikat Pria Lewat Pesan Singkat

Memikat Pria Lewat Pesan Singkat

KOMPAS.com - Memikat hari pria bisa dilakukan lewat cara Anda mengirim pesan singkat kepadanya. Jadi, sebaiknya perhatikan cara Anda menulis pesan singkat sebelum mengirimkannya kepada si dia. Berikut aturan mainnya.

* Tanpa singkatan ekstrem.
"Ak kgn km nih, km lg ap?" Meski isi pesan tersebut kata-kata mesra, namun singkatan yang terlalu banyak pada pesan singkat bisa membuat pria bingung bahkan hilang mood.

Apalagi bila pesan ditulis dengan kombinasi huruf dan angka misalnya "54y4 54y4n9 k4mu". Pria mana pun akan jengkel menerima pesan seperti ini.

Gunakanlah kalimat yang bisa dibaca dan dimengerti. Seperti kata pakar cinta Jen Kirsch, singkatan yang mudah dibaca akan membuat pria menganggap Anda lebih serius dan lebih dewasa.

* Maksimal lima baris.
Saking bersemangat menulis pesan, niat mengirim pesan singkat berubah menjadi cerita pendek. Padahal, bila tujuannya untuk mengetahui isi hatinya atau meminta penjelasan tentang suatu hal, cara berpesan singkat seperti ini bisa berakhir sia-sia.

Kenyataannya pria tak semudah itu memahami pesan yang terlalu panjang. Pesan yang efektif menurut mereka ialah maksimal lima baris atau tak lebih dari dua kalimat. Lalu tunggu balasannya sebelum kembali berkata-kata.

* Tak lewat jam malam.
Marty Backerman dalam bukunya The Heming Way mengatakan perempuan sebaiknya tidak mengirim pesan kepada pria di tengah malam. Sebab ini akan membuat pria beranggapan kalau kita terlalu agresif bahkan mengemis perhatian. Jangan sampai si dia beranggapan Anda tak punya aktivitas lain selain memikirkannya.

(Majalah Chic/Ayunda Pininta Kasih)

Editor :

Wawa


http://female.kompas.com/read/xml/2013/07/25/1208111/Memikat.Pria.Lewat.Pesan.Singkat