Wednesday, July 10, 2013

Beranda » Kisah Mewi, Cantik dengan Jarum Suntik

Kisah Mewi, Cantik dengan Jarum Suntik

KOMPAS.com - Ketika sebagian orang takut dengan jarum suntik, Mewi Jati tidak. Ia malah merasa biasa saja, ketika jarum suntik menyentuh kulit wajahnya yang mulus. "Demi cantik," ujarnya.

Sejak tiga tahun belakangan, Mewi sudah merawat kulit wajahnya dengan beragam prosedur non bedah. Injeksi botox atau filler sudah jadi hal yang biasa baginya. Ditemui di klinik dr Olivia Ong di Gunawarman, Jakarta Selatan, perempuan yang kesehariannya berprofesi di bidang marketing sebuah perusahaan konstruksi ini mengaku sedang disuntik anestesi sebelum menjalani filler.

"Sebagai orang yang bergerak di bidang marketing, penampilan adalah yang utama, dan kenapa tidak," ujarnya beralasan.

Hari itu, perempuan berusia 31 tahun ini sedang menjalani dua prosedur non bedah, yakni filler untuk menghilangkan garis senyum atau smiling line, lalu skin rejuvenasi untuk meremajakan kulitnya supaya tetap tampak kencang. Beberapa waktu sebelumnya ia sudah pula melakukan injeksi botox untuk menghilangkan kerut.

"Banyak yang bertanya, apakah tidak sakit, buat saya tidak, tapi bagi yang melihat mungkin demikian," ujarnya berseloroh.

Ibu satu anak ini tampak dengan sangat yakin tanpa ragu dan merasa tegang saat menjalani prosedur. Kata dia, keinginan untuk menjalani treatment datang dari dirinya sendiri, tanpa ada paksaan dari suami atau siapapun. Baginya, tampil cantik adalah pilihan. Begitu juga cara yang ingin dijalani.

"Tetapi bukan serta merta tidak dirawat, gaya hidup sehat juga menentukan berapa lama hasil yang diperoleh bertahan," ujarnya menambahkan.

Disampaikan Mewi, sejak menjalani prosedur pertama hingga saat ini ia sudah mendapati beberapa perubahan positif. Setidaknya kata dia, tampilan mukanya lebih segar, tanpa ada kerut dan tinggal dirawat.

"Karena siapapun tidak akan bisa menolak tanda penuaan, seiring bertambah usia dan faktor eksternal jadi cara ini bisa jadi salah satu perawatannya," ungkapnya.

Perempuan berkulit putih ini mengetahui kalau setiap prosedur yang ia jalani hasilnya tidak akan bertahan lama. Durasinya antara enam sampai delapan bulan tergantung perawatan dan gaya hidup. Namun, ia yakin dengan terus melakukan perawatan ia bisa tetap tampil muda dengan kulit kencang, elastis dan lebih segar.

"Dengan cantik saya lebih percaya diri dan menikmati hidup," ujarnya yakin.

Editor :

Wawa


http://female.kompas.com/read/xml/2013/07/11/1009180/Kisah.Mewi.Cantik.dengan.Jarum.Suntik