UN1X PROJECT - Ternyata dalam dunia sepak bola ada juga yang namanya mitos. Kali ini mitosnya tentang gol Aaron Ramsey yang saat ini bermain di Arsenal. Kembali lagi, namanya juga mitos jadi bisa dipercaya bisa nggak. Saya akan kasih beberapa mitos yang beredar di dunia sepak bola…

Gol Ramsey yang dapat ‘Membunuh’
 
Mitos ini sempet jadi pembicaraan di dunia, media internasional kayak The Sun sampe media dalam negeri juga pernah ngebahas. Konon setiap Aaron Ramsey mencetak gol, nggak lama kemudian akan ada tokoh dunia yang meninggal, sebut saja Osama bin Laden, Steve Jobs, Muamar Khadaffi, sampe Whitney Houston.
Waktu Aaron Ramsey ngegolin pas lawan Manchester United, May 2011, besokannya Osama bin Laden tewas dalam penyerangan oleh tentara Amerika setelah buron bertahun-tahun.

Awal Oktober 2011 Ramsey ngegolin lagi lawan rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspurs. Empat hari kemudian mantan CEO Apple Steve Jobs meninggal karena sakit. Masih di bulan Oktober 2011, Ramsey ngegolin di Liga Champions lawan Marseille, besokannya Muamar Khadaffi tewas tertembak.
Februari 2012 beberapa hari setelah Ramsey bikin gol lawan Sunderland di Liga Inggris, penyanyi legendaris Whitney Houston ditemukan meninggal karena obat-obatan.
Kembali lagi, ini mitos, kamu boleh percaya boleh nggak, tentunya kalo dihubungin sama logika, susah masuknya.