Wednesday, February 9, 2011

Beranda » MISBAKHUN...dan kritik terhadap media munafiq

MISBAKHUN...dan kritik terhadap media munafiq


 misbakhun menjadi contoh yang baik untuk kader PKSDiawal mula dari keputusan Misbakhun dianggap bersalah hingga harus dijatuhi hukuman 1 tahun dan naik lagi menjadi 2 tahun. Kita tidak perlu memungkiri, banyak sekali para penghujat yang terus berseloroh tentang kasus Misbakhun ini.

Tak henti-hentinya PKS dianggap sarang korupsi, sarang maling, bahkan tak sedikit organisasi yang mengatasnamakan Islam pun juga ada yang dengan semangat gegap gempita mempublikasikan bahwa Misbakhun adalah tambang duit PKS. Sebagaimana yang tertulis di situs resmi DPP HTI dengan judul “Tambang Duit Partai, PKS Mati-Matian Bela Misbakhun?” dengan alamat hizbut-tahrir.or.id/2010/04/28/tambang-duit-partai-pks-mati-matian-bela-misbakhun/



Situs itu meng-copy paste dari Okezone dengan alamat music.okezone.com/read/2010/04/28/339/327063/tambang-duit-partai-pks-mati

-matian-bela-misbakhun

Ironis memang, sekelas gerakan Islam Internasional seperti Hizbut Tahrir saja bersuka cita ketika ada kesalahan terhadap PKS yang notabene memperjuangkan suara umat Islam. Apalagi kaum sekuler, liberal, kafir dan beberapa orang yang menganggap PKS adalah musuh dan ancaman. Tentu kemungkinan akan lebih bersuka cita lagi jika terdapat kasus yang membuat PKS terpuruk.

Yang aneh terhadap situs resmi HTI tersebut, sebagai situs organisasi Islam ketika kasus Misbakhun ini divonis tidak bersalah, mereka tidak mau bertanggung-jawab atas berita negatif yang mereka Copy Paste dari Okezone. Padahal Okezone saja mempublikasikan kemenangan Misbakhun! (YD)