Monday, February 14, 2011

Beranda » KONSPIRASI TERHADAP PKS TERBONGKAR!!!

KONSPIRASI TERHADAP PKS TERBONGKAR!!!

Akhirnya semua puzzle konspirasi sudah lengkap :
1. Misbakhun yang terbukti oleh Mahkamah Agung tidak bersalah atas kasus Century akan mempersiapkan dokumen untuk mengangkat kasus Century ke Pengadilan Internasional (tentu ada yang ketakutan, Siapa dia?).

2. "Siapa dia" mendesak LHI untuk meredam kadernya yang akan berbicara di pengadilan internasional.

3. LHI menolak dan itu membuat suasana tidak nyaman di Poros Penguasa.


4. Di sisi lain ada "Uncle Sam Amrik" yang sedang berjualan daging sapi, namun jualannya ga sehat, dari investigasi ternyata daging tersebut sudah dicampur daging Babi.

5. Tidak hanya itu, "Uncle Sam Amrik" pun berjualan dengan memaksa.

6. Karena negeri ini sudah cukup kuota untuk import daging maka komisi IV DPR khususnya PKS, menolak penambahan kuoata import daging tersebut, tujuannya agar daging dari dalam negeri tidak jatuh harganya dan merugikan petani lokal.

7. Tentu saja ini membuat Uncle Sam marah besar dagangannya gak laku.

8. Uncle Sam pun mendesak "Siapa dia" untuk meredam aksi PKS yang vokal menolak kuota impor daging. Mereka mengancam akan membuka skandal Pajak keluarga Cikeas. Dan Uncle Sam pun tidak main-main dengan ancamannya. Koran "The Jakarta Post" pun memblow up skandal pajak tersebut.

9. Akhirnya Duta Besarnya Scot Marciel mendatangi KPK beberapa jam sebelum penangkapan LHI, ada apa?

10. Abraham Samad selaku pemimpin tertinggi KPK sampai saat ini tidak muncul dimana pun padahal ada kasus besar dan mendadak.

11. Tuduhan pun langsung diarahkan kepada PKS yang selama ini bersih dari korupsi dan menjadi partner KPK dalam memberantas kosupsi.

Manarik memang,....... !!!! tinggal menunggu 3 minggu...!!!! Kembali menyaksikan nasib Annas Urbaningrum..
#copas Amed Ibel Arrasyid