Tuesday, February 15, 2011

Beranda » Jilbab oh Jilbab..

Jilbab oh Jilbab..

Entah mengapa saya terpikir oleh benda yg satu ini.. Benda yang bisa dikatakan “SAKRAL” bagi wanita2 non JILBAB..

kenapa saya mengatakan “SAKRAL” ya? aahh ini cuma majas hyperbola aja koq.. hehe.. Setiap saya bercerita tentang JILBAB dengan kaum hawa (non Jilbab) berbagai jenis tanggapan yang terlontar..

"Belum Siap, Nanti kalo sudah dapet Kerja, Nanti kalo sudah
menikah, nanti-nanti.. kapan ???

Bahkan pernah suatu hari malah ada yang berkata “untuk apa cari yang berjilbab toh yang BERJILBAB aja sekarang banyak yang “RUSAK” " (Masya ALLAH) saya cuma tersenyum mendengar
Argument ini dan membalas dengan koment sedikit tapi PEDAS sih.. hehe “yang berjilbab aja banyak yang “RUSAK” so bagaimana dengan yang TIDAK berjilbab???” (dalam hati Tambah plus plus donk rusak'y :p).. seketika dia diam seribu bahasa dgn memasang muka malu hehe.. :p

Sebenarnya saya mengerti maksud mereka mengatakan hal tersebut, tapi terlalu naif bila kita hanya mengambil sample dari 1-100 ribu org dan mengatakan bahwa 1 milyar org berjilbab itu “rusak”..

Saudariku.. bila emang belum mau mengenakan JILBAB yang notabene akan mengangkat martabat kamu sendiri maka janganlah mencari kekurangan orang yang telah mengikuti perintah Allah dan Rosul-Nya..

Saudariku.. mari kita berfikir sejenak..

Ketika kamu mengenal PELACUR wanita dan saat ini kamu melihat ia berjilbab, apa yang terlintas pertama kali di kepala kamu? mungkin pikiran kita sama saat ini “pelacur tersebut MUNGKIN sudah berTOBAT”

Masya ALLAH begitu hebatnya kain penutup tersebut.. image negatif dapat seketika berubah pada pandangan orang..

Kita tak perlu mengubah diri kita terlebih dahulu menjadi “Ahli Ibadah” kemudian baru mengenakan Jilbab? dengan mengenakan Jilbab pandangan org pertama kali sudah mengatakan bahwa kamu “Baik” (insya Allah)..

Tinggal bagaimana kita membawa diri kita untuk menjaga Pandangan Pertama orang2 tersebut (kalo kata Iklan : Pandangan Pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda.. hehe.. :D)

Saya tak perlu mengungkapkan hadist dan ayat alquran untuk keutamaan mengenakan JILBAB.. karena sudah terlalu banyak & sering di bahas.. mungkin juga udah pada bosen kali yah baca tulisanku soal jilbab.. jadi cukup dengan logika2 sederhana kita sudah mengetahui indahnya JILBAB..