Thursday, February 3, 2011

Beranda » Arab Spring Beri Perasaan Dekat Pembebasan Al-Quds

Arab Spring Beri Perasaan Dekat Pembebasan Al-Quds

Menteri Urusan Agama dan Wakaf Palestina Dr. Ismail Ridwan menegaskan bahwa revolusi Arab Spring memberi perasaan kepada rakyat Palestina bahwa pembebasan al Quds menjadi semakin dekat.

Hal tersebut disampaikan Ridwan kepada surat kabar Turki Anatolia, Senin (1/10). Dia menambahkan, “Selama beberapa tahun terakhir Jalur Gaza terbebas dari pemikiran radikal melalui terapi pemikiran dan sekarang ini sudah tidak ada pemikiran semacam itu.”

Dia menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Menteri UrusanAgama Mesir Talat Afifi, dalam rangka membahas cara dan mekanisme kerjasama dan pembukaan cakrawala baru dalam kerjasama dan pertukaran pengalaman antar kedua kementrian.”

Ridwan mengingatkan akan bahaya rencana yahudisasi al Quds. Dia menyatakan bahwa pembicaraannya dengan Afifi juga mencakup masalah mekanisme menghadapi yahudisasi melalui revitalisasi isu al Quds melalui konferensi-konferensi dan forum-forum internasional, juga dengan mendorong para pimpinan politik di level dunia untuk mendukung isu Palestina.
http://al-ikhwan.net/akbar-dunia-islam/arab-spring-beri-perasaan-dekat-pembebasan-al-quds

FOLLOW TWITTER : OPERATOR-KU FANS 
IKUTI BERITA OPERATOR-KU DI GOOGLE PLUS OPERATOR-KU 
IKUTI FACEBOOK OPERATOR-KU DI : OPERATOR-KU BLOG