Friday, February 4, 2011

Beranda » Aidh Al-Qarni pun Melaknat & Mendoakan Kebinasaan BASHAR

Aidh Al-Qarni pun Melaknat & Mendoakan Kebinasaan BASHAR

DR. Aidh Al-Qarni yang terkenal kelembutannya, tidak dapat membendung amarahnya atas pembantaian yang terjadi di kota Haulah, Suriah.

Dia mengatakan, "Tentara Suriah melihat dataran tinggi Golland diinjak-injak tentara zionis, namun mereka tidak tergerak untuk mengarahkan senjatanya kepada zionis. Justeru mereka arahkan senjatanya kepada rakyatnya sendiri..."

"Laa haula wa laa quwwata illa billah, saya saksikan di pagi hari, pembantaian di Haulah, anak-anak di propinsi Homs Suriah dibunuh dalam keadaan tangan terikat. Hanya kepada Allah tempat mengadu. Semoga rezim Suriah mendapatkan laknat Allah berturut-turut.."


Dia lanjutkan lagi, "Adakah seorang muslim atau siapa saja orang merdeka di dunia ini tidak gemetar melihat pemandangan memilukan tsb? Demi Allah, saya telah membaca sejarah serbuan tentara Mongol, namun tidak saya dapatkan kesadisan dan kehinaan sebagaimana telah dilakuan rezim Assad terhadap rakyatnya sendiri yang muslim."

"اللهم يا عزيز يا جبار، يا واحد يا قهار، اقصم ظَهْر بشار.. اللهم إن النظام السوري ولغ في الدماء، وقتل الأطفال والنساء، ورفض شريعة سيد الأنبياء، اللهم غل يديه، وأعمِ عينيه وابتر قدميه".

Ya Allah, Yang Maha Mulia lagi Kuasa, Yang Maha Esa dan Perkasa, lumpuhkanlah Basyar. Ya Allah, rezim Suriah haus darah, membunuh anak-anak dan wanita, menolak syariat para nabi. Ya Allah ikatlah tangan mereka, butakan mata mereka dan putuskan kaki-kaki mereka...."

SUMBER