Monday, January 5, 2009

Beranda » Waktunya Resolusi Desain Baru

Waktunya Resolusi Desain Baru

Waktunya Resolusi Desain Baru - Jika Anda menanyakan kepada seorang pecinta desain atau desainer mengenai resolusi yang akan mereka lakukan di tahun baru, kemungkinan besar Anda tidak akan mendengar resolusi sederhana seperti makan sehat, berolah raga setiap hari, atau lebih banyak membaca buku.


Umumnya, mereka akan memberikan resolusi mereka seputar desain dan dekorasi. Bagaimana dengan Anda? Tahun baru adalah momen yang tepat untuk perubahan. Jika Anda ingin mengganti dekorasi rumah, kamar, atau ruang kerja Anda, momen semacam ini adalah waktu yang tepat untuk mulai bekerja dan mendekor ulang ruangan-ruangan di rumah Anda.

Anda bisa memulainya dengan beranjak dari warna-warna "aman" yang biasa Anda gunakan. Alih-alih menggunakan warna netral seperti putih, krem, coklat, atau hitam, sebagai permulaan Anda bisa memilih warna Pantone atau hijau emerald. Gunakan warna hijau zamrud ini untuk berbagai pernak-pernik, lampu, dan interior rumah Anda lainnya.

Kedua, cobalah memasukkan unsur kuningan dalam dekorasi rumah Anda. Anda akan terkejut betapa banyanya ornamen kuningan dan barang-barang dekoratif lainnya yang tampak luar biasa.

Terakhir, cobalah memilih barang-barang bergaya modern. Daripada hanya mengagumi dekorasi modern, bawalah desain-desain tersebut ke rumah Anda! (sumber)