Monday, January 5, 2009

Beranda » Saatnya Memanfaatkan Koleksi Fesyen Pribadi

Saatnya Memanfaatkan Koleksi Fesyen Pribadi

Saatnya Memanfaatkan Koleksi Fesyen Pribadi - Akhir tahun sudah di depan mata. Maka, tak ada salahnya, menyambut tahun baru ini Anda juga bersiap-siap mengubah tampilan interior rumah dengan dekorasi baru lebih segar dan menggambarkan kepribadian Anda.


Bagi Anda pecinta fashion, kini tiba waktunya membuat eksperimen dan membawa kegemaran Anda sebagai bagian dari dekorasi rumah. Memanfaatkan keanggunan baju-baju koleksi Anda, keunikan tas-tas Anda, atau ragam inspirasi dari majalah-majalah fesyen, bisa Anda lakukan seperti cara berikut ini.

Ya, salah satu cara termudah dan termurah adalah memajang foto-foto fesyen di rumah Anda. Potong saja foto-foto apik dari majalah dan gunakan pigura untuk menyamarkannya. Selain foto, potongan buku pola dan sketsa baju juga dapat Anda pajang.

Namun, jika menggunting majalah bukan jadi pilihan, Anda tetap dapat memajang karya seni yang punya keterkaitan dengan dunia fesyen. Karya-karya seni semacam ini dapat Anda temukan dari tangan kolektor di galeri-galeri seni terkemuka atau dengan menghubungi langsung sang seniman. Tentu saja, cara ini jauh lebih mahal.

Cara lain untuk mulai mendekorasi rumah Anda dengan penuh gaya adalah dengan menggunakan barang-barang fesyen milik Anda. Cara tercepat bisa dilakukan adalah memajang aksesoris Anda.

Memajang scraf, misalnya, Anda bisa menggunakan pigura. Hanya, Anda perlu menggunakan pigura yang lebih tebal, seperti scrap-book untuk dipajang di dinding yang kerap disebut dengan shadow box. Dengan wadah ini, Anda bisa memajang kalung atau gelang di dinding rumah Anda.

Tidak ketinggalan, Anda juga dapat menyimpan sekaligus memajang sepatu, parfum, atau tas-tas cantik di rumah Anda. Gunakan juga koper-koper antik sebagai coffee table. Dengan cara ini, Anda tidak hanya membuat rumah tampil gaya, namun juga klasik.

Jangan lupa, beberapa rumah mode memiliki signature pattern atau motif ciri khas mereka. Anda bisa memanfaatkan motif tersebut untuk membungkus sofa, bantal, seprai, atau gorden Anda. (sumber)