Wednesday, July 31, 2013

Ketika Teman Jadi Bos

Bulan Puasa, Anggaran Belanja Naik "Gila-gilaan"

KOMPAS.com - "Pusiiiiiiiing. Kepala serasa mau pecah mikirin pengeluaran yang gila-gilaan bulan ini," ujar Ika (31), ibu rumah ta... Read more »

Kencan dalam Diam Terasa Lebih Intim

KOMPAS.com - Jenis kencan satu ini pernah berlangsung di London, Inggris. Salah satu perempuan yang melakoninya menuturkan cerita yang mena... Read more »

Tuesday, July 30, 2013

Dampak Buruk Anak Kebanyakan Ngemil

KOMPAS.com - Ngemil sepertinya sudah jadi kebiasaan semua orang. Orangtua, remaja, sampai anak-anak, pasti suka ngemil. Selama masih dalam ... Read more »

Monday, July 29, 2013

Busana Muslim Indonesia Curi Perhatian di London

KOMPAS.com – Kemajuan pesat terhadap busana muslim ternyata tidak hanya dinikmati oleh para pecintanya di Tanah Air. Pasalnya, kaum muslima... Read more »

Menuai Laba dari Bisnis Musiman Mukena Bali

KOMPAS.com - Selalu ada bisnis musiman yang unik selama Ramadhan dan jelang Lebaran. Dari kebutuhan makanan, pakaian hingga perlengkapan be... Read more »

Ketika Si Manusia Barbie Tak Langsing Lagi

KOMPAS.com – Setiap wanita sepertinya tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki, dan rela melakukan serangkaian operasi plastik untuk menj... Read more »

Sunday, July 28, 2013

Kalau Orangtua Kurang Kreatif

KOMPAS.com - Kreativitas penting dimiliki anak sebagai bekal untuk hidup mandiri di masa mendatang. Dengan kreativitas tertanam dalam dirin... Read more »

Friday, July 26, 2013

Parade Tenun yang Sudah Menjelajah Dunia

KOMPAS.com - Eksplorasi kain tenun seakan tak ada habisnya. Apalagi dengan kekayaan tradisi di Indonesia. Yang biasanya hanya melekat sebag... Read more »

Thursday, July 25, 2013

Koleksi Royal Kaftan Amy Atmanto

KOMPAS.com – Saat bulan Ramadhan, busana muslim identik dengan kaftan. Untuk memenuhi kebutuhan kaum perempuan akan ragam busana kaftan, pe... Read more »

Wednesday, July 24, 2013

Memikat Pria Lewat Pesan Singkat

KOMPAS.com - Memikat hari pria bisa dilakukan lewat cara Anda mengirim pesan singkat kepadanya. Jadi, sebaiknya perhatikan cara Anda menuli... Read more »

Tuesday, July 23, 2013

Membiayai Kebutuhan Lifestyle dengan Menata Keuangan

KOMPAS.com - Setiap orang, termasuk Anda, pasti memiliki kebutuhan dan keinginan. Namun, berapa persen dari pengeluaran Anda yang terpakai ... Read more »

Royal Baby Bakal "Sensitif" seperti William

KOMPAS.com - Jika Pangeran William dan Kate Middleton bertanya pada ahli astrologi tentang putranya yang baru lahir, maka mereka akan diber... Read more »

10 Alasan Perempuan Enggan Berhijab

KOMPAS.com - Di dalam Al Quran, perempuan muslim diwajibkan untuk menutup aurat mereka. Namun, kenyataannya sampai saat ini masih banya... Read more »

Monday, July 22, 2013

Sup Harira, Menu Berbuka Khas Maroko

KOMPAS.com - Di Maroko, ada satu menu yang sangat khas di bulan Ramadhan. Namanya sup harira. Sup dengan bahan utama tomat dan kacang lenti... Read more »

Sunday, July 21, 2013

Olahraga Usai Sahur Tak Disarankan

KOMPAS.com - Olahraga memang bisa membuat tubuh Anda sehat dan kuat. Maka di saat bulan puasa seperti sekarang ini, Anda juga tetap dianjur... Read more »

Friday, July 19, 2013

Manfaat Kurma untuk Ibu Hamil

KOMPAS.com - Kurma ( Phoenix dactylifera ) banyak kita temukan selama bulan puasa ini. Ternyata, buah ini mengandung banyak manfaat bagi ib... Read more »

Wednesday, July 17, 2013

Soda Sari Kurma

Bahan: 1 kaleng air soda tanpa rasa 100 ml sirup kurma atau sari kurma 100 gr es batu 400 gr buah kurma, potong kecil Daun mint tumbuk, se... Read more »

Tuesday, July 16, 2013

20 Fakta Mengejutkan Restoran Mewah Inggris

KOMPAS.com - Selama ini banyak orang yang enggan makan di warung kaki lima karena dianggap kurang terjaga kebersihannya. Alhasil banyak oran... Read more »

Perhatikan Ini Saat Mengolah Tahu

KOMPAS.com - Tahu adalah salah satu sumber protein yang murah dan mudah didapat. Selain rasanya enak, tahu juga mudah diolah jadi aneka mak... Read more »

4 Risiko Melakukan "Waxing"

KOMPAS.com – " Beauty is pain ", begitu kata banyak perempuan. Mereka rela menderita agar menjadi cantik. Entah dengan menjalani ... Read more »

Monday, July 15, 2013

Pentingnya Enzim Agar Awet Muda

  KOMPAS.com - Suatu kali dalam salah satu obrolan singkat dengan seorang teman yang berprofesi sebagai dokter, terungkap betapa sebena... Read more »

Tipe Teman yang Bikin Hidup Makin Lengkap

KOMPAS.com – "Teman adalah keluarga yang kita pilih untuk diri kita sendiri," ujar Edna Buchanan, seorang penulis. Ya memang, tem... Read more »

Candy Pop Lemon

Bahan: 420 gr tepung terigu 2 sdt tepung maizena 1 sdt  baking powder 130 gr mentega 170 gr gula pasir 1 sdm  kulit lemon (parut) 1 butir k... Read more »

Saturday, July 13, 2013

Jangan Puji Kecantikan Anak Perempuan

KOMPAS.com - Ada sebuah kisah menarik yang dituangkan Lisa Bloom, pengarang Think: Straight Talk for Women to Stay Smart in a Dumbed-Down W... Read more »

Friday, July 12, 2013

Bisa Hamil dengan Hiperplasia Endometrium?

T: Saya (32) baru-baru ini divonis ada hiperplasia endometrium. Saya sudah diberi penjelasan oleh dokter tapi terus terang masih bingung, se... Read more »

Turunkan Berat Badan ala Candice Glover

KOMPAS.com - Sepertinya mustahil jika hanya dengan berolahraga ringan, seperti berjalan kaki, bisa membuat berat badan turun. Tetapi, Candi... Read more »

10 Keahlian yang Dibutuhkan Dunia Kerja 2013

KOMPAS.com - Perkembangan dunia kerja bertumbuh seiring dengan industri yang sedang banyak diminati. Tahun ini, dan beberapa tahun yang akan... Read more »

Wednesday, July 10, 2013

Anak Malas karena Sering Dimarahi

KOMPAS.com - Orangtua yang mengumbar kemarahan, meski bermaksud mengarahkan anak, malah dapat menjadi bumerang. Anak bukannya patuh, malah ... Read more »

Kisah Mewi, Cantik dengan Jarum Suntik

KOMPAS.com - Ketika sebagian orang takut dengan jarum suntik, Mewi Jati tidak. Ia malah merasa biasa saja, ketika jarum suntik menyentuh ku... Read more »