Sunday, April 28, 2013

Bianca Beatrice, Impian Sederhana Si Putri Kopi

KOMPAS.com - Menikmati secangkir kopi sambil berbincang dengan Miss Coffee Indonesia tentang kopi dan impian sungguh nikmat. Bianca Beatric... Read more »

Friday, April 26, 2013

Operasi Plastik Bikin Wanita Korea Terlihat Sama?

KOMPAS.com - Operasi plastik di Korea Selatan sudah bukan hal yang tabu lagi untuk dilakukan. Bahkan, bedah kosmetik sudah menjadi bagian d... Read more »

Sunday, April 21, 2013

Okky Madasari: Menulis dengan Semangat Kartini

KOMPAS.com - Ajaklah Okky Madasari berbicara soal Kartini, maka akan sangat antusias dia membahasnya. Apalagi jika topiknya mengenai pemiki... Read more »

Saturday, April 20, 2013

Major Minor Terinspirasi Bunga Sakura

KOMPAS.com - Major Minor dan tiga perancang berbakat Indonesia menggebrak dengan koleksi rancangan mereka yang baru dan tak biasa. Selain M... Read more »

Thursday, April 18, 2013

Bahan Indonesia, Selera Internasional

KOMPAS.com - Perkembangan dunia fashion di Tanah Air sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Setiap tahun, makin banyak desainer yang mengeluark... Read more »

Monday, April 15, 2013

Miranty Dewi, Batik dari Senin-Minggu

KOMPAS.com - Setiap orang sekarang ini pasti memiliki busana batik. Begitu juga artis Miranty Dewi. Model yang juga penulis buku Aku Jalak ... Read more »

Puteri Indonesia 2013 Jadi Duta Anti Rokok

KOMPAS.com - Puteri Indonesia 2013 Whulandary ditunjuk oleh organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) sebagai duta antirokok. Sebag... Read more »

Menyiasati Busana Muslim untuk Tubuh Berisi

KOMPAS.com - Seringkali perempuan berjilbab kesulitan memilih pakaian yang tepat. Apalagi jika bentuk tubuh yang dimiliki cenderung berisi.... Read more »

Cara Menyeduh Pengaruhi Kenikmatan Kopi?

KOMPAS.com - Ada yang mengatakan, kenikmatan rasa kopi ada pada adukan tangan si pembuatnya. Pasalnya, adukan serta racikan tangan si pembu... Read more »

Sunday, April 14, 2013

Tumis Ayam Cincang Bumbu Kecap

Bahan: 100 gr ayam cincang dari paha 5 bh kacang panjang, potong 3 cm 10 pucuk daun kemangi Bumbu 2 siung bawang putih, iris halus 2 siung b... Read more »

Membedong Bayi, Boleh Kok!

KOMPAS.com - Boleh, kok, membedong bayi, asal caranya benar sehingga bayi bisa merasa hangat dan nyaman. Jika sebelumnya sempat ada yang me... Read more »

Saturday, April 13, 2013

Asam-Asam Ceker

Bahan: 5 bh ceker ayam, direbus setengah matang, buang airnya 3 bh buncis, potong 3 cm 3 bh jagung muda, dibelah 4 bh belimbing sayur, ukura... Read more »

Jakarta, Penutup Festival Jajanan Bango

KOMPAS.com - Lezatnya ragam kuliner Indonesia membuat kita terpacu untuk melestarikan kekayaan resep hidangan tanah air. Seperti Kecap Bang... Read more »

Manohara Pamerkan Koleksinya di Kemang Fashion Week

KOMPAS.com - Model yang juga mantan istri Pangeran Kelantan, Manohara Odelia, memamerkan koleksi busana perdananya di hadapan publik di Kem... Read more »

Friday, April 12, 2013

Mencipta Kesan Glamor dari Gaya Etnik

KOMPAS.com - Lenny Agustin dengan koleksi Paper Garden menjadi pembuka show "Unique Glam" dalam pagelaran Kemang Fashion Week di... Read more »

Rahasia Kulit Segar dan Cerah Susan Bachtiar

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski disibukkan banyak aktivitas di dunia hiburan dan pendidikan, Susan Bachtiar tak pernah lupa merawat kecantika... Read more »

Agar Sambal Tak Mudah Basi

KOMPAS.com -  Sambal goreng atau sambal masak yang pedas dan gurih karena mengandung banyak bumbu seperti bawang putih, bawang merah, tomat,... Read more »

Umur 40, Gwyneth Paltrow Ingin Lebih Jujur

KOMPAS.com - Usia 40 tahun menjadi tahapan kehidupan selanjutnya dalam proses pematangan diri bagi semua orang. Itu pula yang dirasakan Gwy... Read more »

Yasmin Gita Wirjawan Rancang Aksesori Fashion

KOMPAS.com - Nama Yasmin Gita Wirjawan sempat masuk dalam daftar desainer yang tampil di Kemang Fashion Week, yang digelar di Lippo Mall Ke... Read more »

Kaledo, Hidangan Khas Palu

Bahan: 750 gr daging sandung lamur, potong-potong 500 gr tulang kaki sapi, potong-potong 5 bh asam jawa mentah, potong-potong 15 bh cabai ra... Read more »

Thursday, April 11, 2013

Sri Fatmawati, Ingin Meningkatkan Status Peneliti

KOMPAS.com - Namanya mungkin kurang dikenal masyarakat Indonesia, tapi prestasinya telah mampu menaikkan nama Indonesia di kancah ilmu peng... Read more »

Sepatu Lari SuperLentur dari Nike

KOMPAS.com - Kenyamanan adalah faktor utama saat memilih sepatu olahraga. Selain nyaman, sepatu juga harus fleksibel dan mampu menopang fun... Read more »

Fashion Nation Memilih Para "Style Makers"

KOMPAS.com - Untuk kali ke tujuh, Senayan City menggelar event fashion akbar tahunan, Audi Fashion Nation, yang kali ini mengambil tema &q... Read more »

KOMPASfemale

Notice : Undefined index: HTTP_USER_AGENT in /www/cyb2-wskcwp-02/public_html/kompascom2011/index.php on line 13 KOMPASfemalehttp://female... Read more »

Rahasia Memilih Kopi yang Enak

KOMPAS.com - Jika kita pergi ke supermarket untuk membeli kopi, pasti kita akan dihadapkan pada begitu banyak jenis dan merek yang justru m... Read more »

Trik Membuat dan Menyajikan Agar-agar

KOMPAS.com - Puding biasanya dimakan dalam keadaan dingin sebagai hidangan penutup setelah makanan utama. Selain dibuat puding cokelat atau... Read more »

"Simplicity Glam" dari Empat Perancang

KOMPAS.com - Empat perancang busana menghadirkan ragam koleksi yang menarik di show kedua di malam pembukaan Kemang Fashion Week, di Lipp... Read more »

"Adam dan Hawa" yang Serba Menerawang

KOMPAS.com - Adam dan Hawa identik dengan tubuh yang tanpa busana. Tetapi dalam pagelaran koleksi "Adam dan Hawa" versi Adjie Not... Read more »

Wednesday, April 10, 2013

6 Trik Bekerja Jika Bos Lebih Muda

KOMPAS.com - Akselerasi karier seseorang kini sangat bervariasi. Harus menerima kenyataan bekerja pada atasan yang jauh lebih muda terkadan... Read more »