Friday, May 3, 2013

Beranda » Sisir "Microfiber" untuk Mengeringkan Rambut

Sisir "Microfiber" untuk Mengeringkan Rambut

KOMPAS.com - Anda pasti butuh waktu yang lama untuk mengeringkan rambut setelah keramas dan siap ditata, apalagi jika rambut Anda tebal dan panjang. Padahal sebagian perempuan menjalankan proses ini sebagai langkah pertama sebelum menata rambutnya. Semakin lama rambut Anda kering, semakin lama pula waktu yang dibutuhkan untuk menata rambut sebelum Anda siap beraktivitas.

Menyadari bahwa sebagian besar perempuan butuh waktu lama untuk menata rambut, Goody, produsen aksesori dan peralatan rambut dari Amerika, menciptakan sisir yang juga berfungsi sebagai pengering rambut. Alat yang disebut Goody Quickstyle Paddle Brush ini diklaim bisa mempersingkat waktu untuk mengeringkan rambut.

Untuk membantu mempercepat waktu mengeringkan rambut, gigi sisir ini dilengkapi dengan sikat yang berbahan dasar microfiber. Microfiber ini memiliki fungsi seperti handuk yang bisa menyerap kelebihan air pada rambut. Ketika digunakan pada rambut yang masih basah, sisir akan mengeringkan rambut dengan cara menyerap 30 persen kadar air berlebih. Akibatnya, rambut akan lebih cepat kering dibandingkan menggunakan hair dryer.

Selain menggunakan bahan microfiber, desain rongga ventilasi yang ada di tepi sisirnya juga membantu mempercepat pengeringan rambut. Sisir ini juga dilengkapi dengan bahan antimikroba yang bisa mencegah perkembangan bakteri sekaligus menjaga kebersihan sisir.

Sisir yang berbentuk persegi ini juga mudah dibersihkan, dengan cara direndam  dalam air sabun. Setelah direndam, sisir tinggal diputar dan dikeringkan.

Goody Quickstyle Paddle Brush ini tersedia dalam pilihan warna biru dan perak dan bisa digunakan untuk semua jenis rambut. Sisir ini dijual dengan harga Rp 269.900.


 

Editor :

Dini


http://female.kompas.com/read/xml/2013/05/03/15364138/Sisir.Microfiber.untuk.Mengeringkan.Rambut