Friday, May 10, 2013

Beranda » Permen Karet dengan Ekstrak Green Tea

Permen Karet dengan Ekstrak Green Tea

KOMPAS.com - Permen karet menjadi senjata andalan banyak orang untuk menyegarkan nafas. Untuk memberi Anda permen karet dengan variasi rasa, PT Perfetti van Melle Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Mentos Pure Fresh Breath.

"Berbeda dengan produk Mentos sebelumnya yang termasuk kategori permen lunak, Mentos Pure Fresh Breath ini termasuk dalam kategori permen karet," ungkap Hartony, Brand Manager Mentos, saat peluncuran produk di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (10/5/2013) lalu.

Permen karet ini mengandung ekstrak green tea dan peppermint yang efektif untuk menjaga kesegaran nafas sekaligus kebersihan mulut. Hartony menambahkan bahwa green tea dan peppermint adalah kombinasi yang unik dan saling melengkapi. Green tea mengandung senyawa aucatechin yang berfungsi sebagai antibakteri alami, sehingga membantu memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab bau mulut. Sementara peppermint sudah dikenal sebagai bahan yang bisa menyegarkan nafas.

Selain kandungan ekstrak green tea dan peppermint, permen karet ini juga terbuat dari bahan alami dan bebas gula sehingga cocok untuk mereka yang sedang diet atau mengurangi konsumsi gula.

Brand ambassador Mentos
Untuk menyosialisasikan produk terbarunya di kalangan anak muda, Mentos menggandeng penyanyi cantik Raisa Andriana sebagai brand ambassador-nya.

"Karakter Raisa sangat mewakili anak muda yang energik, percaya diri, dan berprestasi. Hal ini sesuai dengan image yang ingin dihadirkan oleh Mentos Pure Fresh Pure Breath, yaitu 'Bikin Nafas Segar Jadi Percaya Diri'," jelas Hartony.

Terpilihnya Raisa sebagai brand ambassador Mentos bertujuan agar dapat menularkan semangat kerja keras, pantang menyerah, dan kepercayaan diri yang tinggi pada generasi muda.

"Sebagai penyanyi, kesegaran nafas dan mulut merupakan salah satu faktor penting bagi saya. Tak cuma itu, aktivitas harian saya yang selalu berhubungan dengan banyak orang membuat saya harus memastikan lawan bicara saya nyaman ketika berbicara dengan saya. Dan permen karet dari Mentos ini merupakan solusi instan dan efektif untuk menjaga kesegaran nafas dan mulut saya sehari-hari," jelas Raisa.

Editor :

Dini


http://female.kompas.com/read/xml/2013/05/11/10262267/Permen.Karet.dengan.Ekstrak.Green.Tea.