Saturday, February 19, 2011

Beranda » Murshi dan Erdogan, pemimpin muslim terbaik?

Murshi dan Erdogan, pemimpin muslim terbaik?

Muhammad murshi (presiden mesir) dihadapan para pembesar syiah mendoakan sahabat nabi dengan kata-kata radhiyallahu ‘anhu di teheran IRAN.

Inilah Pujian Ulama Kuwait Buat Mursi yang Membela Sahabat di Teheran.
Pada pertemuan KTT non-blok di Teheran, Kamis 30 Agustus 2012, ada pesan yang tersirat pada pidato presiden Mursi.

Beliau di awal pidatonya menunjukkan sikap yang tegas yang jelas-jelas berbeda dengan sikap syiah yang selama ini terkenal membenci sahabat bahkan mengkafirkannya.

Beliau dihadapan para pembesar syiah mendoakan sahabat dengan kata-kata radhiyallahu ‘anhu kepada Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali di mana ketiga sahabat yang itu (selain Sayyiduna Ali) adalah pengkhianat menurut syiah.

Maka selesai pidato seorang ulama Kuwait, Syaikh Hamid Al-Aliy, membuat pujian buat Presiden Mesir itu.

"Allahu Akbar, semoga Allah memuliakan Mursi Kamii"

SIKAP MURSI PADA KONFLIK SURIAH.
Presiden Mesir Mohamad Mursi, menyerukan intervensi internasional untuk menghentikan pertumpahan darah di
Suriah, tegasnya. Mursi mengatakan pernyataannya itu di depan delegasi KTT Non-Blok, yang dihadiri 120 negara, yang berlangsung di Teheran. "Adalah tugas kita berdiri melawan "rezim yang
menindas" Bashar al~Assad", ujar murshi,
dan kemudian diikuti delegasi Suriah melakukan walk out.
Kritikan yang sangat keras Mursi dalam pertemuan puncak para pemimpin Negara-Negara Non Blok, yang berlangsung di Teheran, Iran, mendorong menteri luar negeri Suriah menuduh pemimpin Mesir itu menghasut pertumpahan darah di Suriah.
"Mengakhiri pertumpahan darah di Suriah adalah tanggung jawab kita semua. Kita harus tahu bahwa pertumpahan darah tidak bisa berhenti tanpa campur tangan efektif dari kita semua," kata Mursi.

SIKAP MURSHI TERHADAP ISRAHELL.
MUHAMAD MURSHI (PRESIDEN BARU
MESIR) di bulan juni kmaren dia berkata :
""Jika Allah mengizinkan, Yerusalem akan jadi ibu kota baru. Jutaan martir akan berbaris menuju Yerusalem,""

FAKTA DARI MUHAMMAD MURSHI
DIA ADALAH SATU SATUNYA PRESIDEN YANG BISA MENGHAPAL AL~QURAN.
___

Erdogan, Hamas Bukan Kelompok Teroris.

Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan menyatakan pada hari Jumat kemarin, bahwa dirinya tak melihat kelompok perjuangan Palestina yg di cap radikal oleh Israel dan barat, Hamas, sebagai organisasi teroris. "Hamas adl pejuang perlawanan yg berjuang utk mempertahankan tanah air mereka.
Mereka telah memenangkan pemilihan,"
kata Erdogan dlm pidato umum di pusat kota Konya, yg disiarkan langsung di televisi Turki, yg diikuti oleh sekitar 10.000 orang yg berunjuk rasa di Istanbul meneriakkan slogan anti- Israel. "Saya telah mengatakan hal ini kepada pejabat AS ... Saya tak menerima Hamas di cap sebagai organisasi teroris dan saya hari ini tetap berpikir yg sama. Mereka membela tanah mereka," katanya. Erdogan

ERDOGAN MENYERANG KAUM SEKULER.
Pernyataan Erdogan yang mengejutkan kaum sekuleris adalah, “Menjadi sekuleris dan Muslim secara beriringan adalah berbahaya.” Kontan saja, para kaum sekuler memberikan peringatan kepada lembaga tinggi negara tentang ancaman yang bisa merongrong wibawa ideologi sekuler di Turki. “Kita harus melawan Erdogan. Karena ini ancaman serius untuk
ideologi kita yang sudah dibangun oleh pendiri negara ini!”

Salah satu kebijakan Erdogan yang dianggap mengkhianati ideologi sekuler Turki adalah pencabutan larangan memakai jilbab. Padahal, sejak pendirian negara Turki sekuler oleh Mustafa Kemal Ataturk, jilbab sudah tidak lagi diperbolehkan berada dalam dinamika pemerintahan dan masyarakat Turki. Karena pelarangan jilbab itulah, Erdogan terpaksa menyekolahkan anak-anak gadisnya ke Amerika dan Eropa yang memang membolehkan siswi berjilbab. Hal ini karena demi menjaga jilbab agar tidak lepas dari busana anak-anak wanitanya. Fenomena inilah yang diperjuangkan Erdogan di Turki. Menurutnya kepada publik Turki, bagaimana mungkin Eropa dan Amerika yang jauh lebih sekuler dari Turki masih membolehkan siswi untuk mengenakan jilbab. Sementara Turki malah melarang. Erdogan pun akhirnya mengangkat logika ini untuk menyerang para anti Islam yang berlindung di balik
topeng ideologi sekuler.

MELAWAN ISRAHELL.
Keberpihakannya pada perjuangan umat Islam di Palestina, membuatnya secara aktif mengunjungi berbagai negara untuk melakukan lobi demi mendukung perjuangan Palestina. Dalam diskusi internasional ‘World Economic Forum’ di Davos, Swiss, yang dihadiri Presiden Israel Shimon Peres, Sekjen PBB Ban Ki-Moon, dan Amir Moussa, Erdogan yang duduk di samping Presiden Israel Shimon Peres menyatakan, “Israel adalah negara yang lebih daripada sekadar biadab.” Ia menatap tajam mata Presiden Israel Shimon Peres yang seolah cuek saja dengan Erdogan.
Setelah itu, Erdogan pun meninggalkan forum.

Meski Turki merupakan satu dari beberapa negara Timur Tengah yang menjalin hubungan diplomatik dengan Israel, TAPI Erdogan menyatakan bahwa dia akan melawan jika Israel menyerang Libanon dan Gaza.

,,,Erdogan juga Peringatkan Myanmar agar Berhenti Merendahkan Umat Islam,,,
"JIKA MYANMAR TIDAK BERHENTI MENGHINA UMAT ISLAM, BALASAN KAMI ADALAH BERTINDAK KERAS DAN
GANAS" ujar PM turki RECEP TAYIP ERDOGAN

PUISI ERDOGAN "CITA CITA SAYA INGIN SYAHID DIJALAN ALLAH"
Berikut puisinya (terjemahan bebas),
Bahasa Turki:
Minareler süngü, kubbeler miğfer Camiler kışlamız, mü’minler asker Bu iláhi ordu dinimi bekler Allahu Ekber, Allahu Ekber.

Bahasa Indonesia:
Masjid adalah barak kami, Kubah adalah helm kami, Menara adalah bayonet kami, Orang-orang beriman adalah tentara kami. Tentara ini menjaga ad-Din kami. Perjalanan suci kami adalah takdir kami. Akhir tujuan perjalanan kami adalah syahid (di jalan-Nya). Allahu Akbar! Allahu Akbar!