Thursday, February 24, 2011

Beranda » Ikhwan Only,,,,,

Ikhwan Only,,,,,

Bukan karena tampan pake peci tampak beriman , tapi karena beriamanlah lelaki tampak tampan.

Bukan karena bermobil mewah harta melimpah lelaki tampak wah . tapi lelaki yang mampu tanpa semua itu dengan ikhlas dan sabar barulah wuuuaaaahhhh !
...

Bukan karena tak pernah bicara manis , dan kata -kata mesra lelaki tak romantis , tapi karena diamnya dan kalimat indh hanya untuk istrinya saja lelaki tampak romantis .



Bukan karena kerjannya dikonser musik , diklub , dikafe , lelaki tampak gaul , tapi lelkai yang diperpustakaan , mengahbiskan waktunya untuk mendekatkan diri pada ALLAH menegakan agama ALLAH lh lelkai tampak gaul .

Bukan Karena pinter debat , pandai bersilat , suka wanita langsung tembak teppat lelaki tampak hebat ,tapi lelaki yang berkata sesuai manfaat , berfikir seblum bertindak , tak grusa grusu , dan memilih wanita yang ia sukai dengan bermunajat padaNYA , pandai menyaimpan rasalah lelaki tampak hebat .

Lelaki Tampan , lelaki yang berani menegakan sunah Rosul dalam tiap tindakanya .

Lelaki wah , lelaki yang berani hidup seadanya dan yakin bahwa keindahan yang sebnarnya hanyalah disurga sana berjalan menegakan Al-quran dan As-sunnahNYA .

Lelaki keren , lelaki yange berani bergaya , gayanya Rasulullah Sholallohu Alaihi Wassalam... .

Lelaki romantis , lelaki yang hanya memberikan dan menyajikan kalimat indah haya untuk istrinya tercinta ketika sudah ada kehalalan diantara keduanya .

Lelaki Gaul , lelaki yang meperjuangkan agama ALLAH , krena segala kesenangan didunia ini hanyalah ilusi yang tak pernah dibawa mati .

Lelaki Hebat , Lelaki yang anti maksiat .

Sekedar oponi , semoga bisa jadi bahan intreopeksi diri,,,,