Monday, January 5, 2009

Beranda » Tips Memilih Produk Kesehatan Berkualitas

Tips Memilih Produk Kesehatan Berkualitas

Tips Memilih Produk Kesehatan Berkualitas - Banyak bermunculan iklan produk kesehatan mengenai polemik tentang produk kesehatan, sehingga membuat masyarakat ramai berfikir dan bertanya kenapa produk-produk kesehatan sekarang bukannya menyembuhkan malah menimbulkan masalah baru pada pasien.

Masyarakat semakin kritis memilih produk yang akan dikonsumsi, selain mencari yang alami, tentunya mencari produk yang berkualitas dan bermanfaat. Dalam memilih produk kesehatan berkualitas ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan seperti:
  • Tercatatnya produk tersebut di Departemen kesehatan maupun BPOM [badan penelitian Obat dan makanan] sehingga jelas kandungan yang terdapat dalam produk tersebut layak atau tidak untuk dikonsumsi.
  • Masa kadarluasa sangat perlu diperhatikan mengingat banyak sekali beredar produk kesehatan yang sudah habis masa berlakunya masih tetap dipasarkan.
  • Konsultasi secara benar kepada dokter atau konsultan kesehatan yang menawarkan produk kesehatan kepada anda.
  • Jangan mudah terpengaruh Produk kesehatan murah, karena belum tentu dapat menjamin kesembuhan , malah akan mengakibatkan kontadiksi atau penyakit semakin parah.
Selain itu untuk tips memilih produk kesehatan berkualitas maka harus mengikuti aturan pemakaian yang disarankan itu akan lebih mempercepat penyembuhan. (sumber)