Tuesday, January 6, 2009

Beranda » Cantiknya Kamar Mandi Berhias Sulur

Cantiknya Kamar Mandi Berhias Sulur

Cantiknya Kamar Mandi Berhias Sulur - Kamar mandi berukuran mungil atau luas memiliki fungsi sama yakni sebagai ruang membersihkan diri. Agar luas kamar mandi tak jadi soal, maka ada baiknya Anda mempercantik kamar mandi sendiri. Supaya kegiatan bersih-bersih badan pun menjadi saat menyenangkan.


Banyak cara tersedia demi mempercantik kamar mandi, mulai dari pilihan peralatan untuk mandi, toilet, wastafel, penyekat ruang, storage, sampai aksesoris pemanisnya. Ada pula yang mempercantik lewat permainan keramik pada lantai juga dinding. Seperti terlihat pada foto, kamar mandi contoh kondominium Jardin di Bukit Timah, Singapura. Kamar mandi ini diperindah lewat permainan dinding keramik bermotifkan sulur dan bunga-bunga.

Motif sederhana berupa sulur dan bunga pada keramik dinding ini menghasilkan kesan natural juga tidak membosankan. Pemilihan motif membuat kamar mandi yang didominasi warna putih ini menjadi lebih ceria. Bayangkan tampilan ruang bila keramik dinding berwarna putih saja tanpa motif, maka cenderung pucat. Kamar mandi ini menjadi lebih cantik, ceria, dan nyaman saat digunakan.

Berbeda dengan keramik untuk lantai, dimana kekuatan lebih diutamakan, keramik dinding kaya motif dan corak tak perlu spesifikasi sehebat keramik lantai. Namun, karena banyak jenisnya, Anda sebaiknya tidak kalap mata saat berbelanja keramik. Pastikan konsep ruangan yang hendak Anda tata. Pertimbangkanlah masak-masak ukuran keramik serta border jika ada, karena kombinasi ukuran ruang dan keramik harus proporsional. (sumber)