Friday, January 9, 2009

Beranda » Bagaimana Meningkatkan Kinerja Otak Anda

Bagaimana Meningkatkan Kinerja Otak Anda

Bagaimana Meningkatkan Kinerja Otak Anda - Dewasa ini pelbagai cara dikembangkan untuk memaksimalkan otak manusia, karena banyak para pakar yg percaya bahwa menjadi seorang yang sukses adalah orang yang bisa memaksimalkan atau mengaktifasi otak baik itu otak kanan maupun kiri, simulasi otak contohnya yang mampu mengaktifasi otak manusia. Lalu apa itu simulasi otak?

Simulasi otak adalah menstimulasi otak anda utnuk mencapai kondisi optimum yang disesuaikan untuk membantu berjalannya otak anak secara natural. Dgn konsep gelombang otak alpa, theta dan delta yg merupakan sumber penting tuk menstimulasi. Otak manusia sudah aktif sejak manusia dalam kandungan. Setelah anak lahir, ia mulai terkena pengaruh lingkungan, sehingga perlu distimulasi supaya lebih optimal dalam mengaktifasi otak baik itu otak kanan maupun kiri.

Cara Meningkatkan Kinerja Otak

Metode simulasi dilakukan untuk mengembangkan kecerdasan spiritual anak, agar meraih antusiasme, menambah energi, serta menciptakan kegembiraan. Dengan cara membentuk kerja otak supaya bisa memproses materi maupun pelajaran dengan baik.

Otak yang telah berhasil distimulasi akan memancarkan gelombang otak yang kuat, sehingga dapat melihat dgn mata tertutup. Semangat dan minat belajar mereka semakin tinggi. Hal ini juga berpengaruh pada hasil belajar mereka, nilai-nilainya makin meningkat. Antusiasme yg besar pada pelajaran-pelajaran yg dulunya dianggap sulit, seperti berhitung. (sumber)